Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

Cara menurunkan berat badan dengan cepat dan alami tanpa olahraga, cara menurunkan berat badan dengan cepat mudah dan alami, cara menurunkan berat badan dgn cepat dan alami, cara menurunkan berat badan secra cepat dan alami, bagaimanan cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami, cara alami menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga, cara cepat menurunkan berat badan secara alami dalam 1 minggu, cara menurunkan berat badan dengan mudah dan alami, cara menurunkan berat badan dengan cepat dan secara alami, cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat, cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat, cara menurunkan berat badan secara alami tanpa obat, cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu 1 minggu, cara menurunkan berat badan secara alami dalam seminggu, cara menurunkan berat badan secara alami tanpa efek samping, cara menurunkan berat badan secara alami selama seminggu, cara menurunkan berat badan secara alami dalam waktu satu minggu, cara menurunkan berat badan secara alami selain olahraga

TUBUH MENJADI LANGSING DAN SEHAT DENGAN JUICE EKSTRAK BUAH&SAYUR "FIFORLIF"

Apakah Anda sedang berusaha menurunkan berat badan untuk mencapai berat badan yang ideal? Berat badan yang ideal menurut BMI (Body Mass Index) adalah 18-25 untuk wanita dan 17-23 untuk Pria. Bagaimana menghitung berat badan menurut BMI? Ini Rumusnya:

              Nilai BMI =  Berat Badan (Kg) : Tinggi Badan (Meter) x Tinggi Badan (Meter)
Misalnya: 
Berat Badan = 60 kg
Tinggi Badan  = 1,62 meter
Maka Nilai BMI = 60 kg : (1,62 meter x 1,62 meter) = 22,86 ==> Berat badan Ideal

Berikut ini adalah standar BMI untuk berat badan:
Untuk Wanita: 
<18 = kurus / berat badan kurang
18-25 = berat badan normal / ideal
25-27 = kelebihan berat badan 
>27 = obesitas, sebaiknya anda mengikuti program penurunan berat badan

Untuk Pria: 
<17 =  kurus / berat badan kurang
17-23 = berat badan normal / ideal
23-27 = kelebihan berat badan
>27 = obesitas, sebaiknya anda mengikuti program penurunan berat badan


CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CARA ALAMI

1. Tetap Melakukan Makan Pagi atau Sarapan
Karena dengan dengan melakukan sarapan atau makan pagi maka pada siang hari Anda tidak akan memuaskan nafsu makan anda yang tertunda dan menyebabkan Anda merasakan lapar yang berlebihan. Tetap melakukan sarapan dengan makanan kaya serat, protein dan rendah karbohidrat seperti sayuran, putih telur dan susu adalah lebih bijaksana.


2. Minum Air Putih
Minum air putih minimal 8 gelas sehari dapat membantu menurunkan berat badan Anda, karena selain dapat meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme, minum air putih juga bisa membantu anda mengurangi porsi makan jika dilakukan sebelum makan.  


3. Melakukan Program Diet
Ada banyak program diet sehat yang bisa anda ikuti yang paling cocok untuk Anda dan tidak terlalu mengganggu aktivitas keseharian Anda. Contoh program diet tersebut antara lain adalah diet konvensional, OCD dan diet mayo.

4. Olahraga Secara Teratur
Lakukan olahraga secara rutin minimal 4 kali seminggu untuk membakar lemak yang menumpuk di tubuh Anda. Jenis olahraga yang ringan saja seperti jogging, yoga, push up, sit up atau olahraga ringan yang lain yang penting rutin. 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN CEPAT

Metode BMI atau Indeks Masa Tubuh sebetulnya tidak bisa sepenuhnya digunakan untuk menentukan apakah seseorang bertubuh gemuk atau kurus. Karena pada beberapa orang bisa mengalami kenaikan berat badan setelah melakukan fitnes sehingga ototnya menjadi bertambah besar dan berat badannya naik, namun bukan karena bertambahnya lemak.

Namun jika naiknya berat badan disebabkan karena timbunan lemak, kondisi tersebut selain tidak sehat juga akan mempengaruhi bentuk tubuh. Karena lemak bisa menyebabkan perut buncit, gelambir di pinggang, lengan dan bagian-bagian tubuh yang lain. Tentunya hal ini membuat tubuh menjadi kurang indah bukan?

Kini ada cara cepat yang aman untuk menurunkan berat badan dan mengurangi lemak khususnya kadar kolesterol jahat, sekaligus mengecilkan perut buncit, yaitu dengan melakukan detox usus bernutrisi dengan minum Fiforlif. Fiforlif adalah juice ekstrak buah dan sayur yang mengandung antiokidan dan serat yang tinggi, berbagai vitamin, enzim-enzim pencernaan serta berbagai nutrisi yang lengkap untuk memenuhi nutrisi saat dilakukan detox.

Bagaimana Cara Melakukan Detox Dengan Fiforlif?



Minumlah Fiforlif yang telah diseduh dengan air dengan suhu kamar atau air dingin (sesuai selerta) dengan aturan diminum 2 x sehari yaitu 1 sachet diminum 1/2 jam sebelum makan pagi dan 1 sachet diminum 1/2 jam sebelum makan malam. Lakukan hal ini hingga mencapai berat badan yang diinginkan. Biasanya dalam waktu 1 bulan berat badan anda bisa turun 5-10 kg.

Sebaiknya selama detox ini Anda mengurangi makan makanan yang digoreng apalagi yang digoreng ulang atau digoreng dengan minyak yang sudah pernah digunakan untuk menggoreng, makan jeroan dan daging berlemak, makanan bersantan, coklat, keju dan minuman yang mengandung gula. Selain itu perbanyak minum air putih, makan buah dan sayur serta olah raga rutin setiap hari, jika tidak ada waktu bisa diganti dengan memperbanyak jalan kaki saat belanja ke toko atau pasar, ke rumah tetangga atau ke mana saja yang dekat sebaiknya diusahakan jalan kaki saja.

Untuk mengetahui informasi yang lengkap tentang Fiforlif silakan menghubungi Agen Resmi Fiforlif di SMS/WA 0813-2563-2143

Tidak ada komentar:

Posting Komentar